SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Selena Gomez bersepeda bersama (Huffingtonpost.com)

Justin Bieber membuktikan dirinya sudah bertobat kepada keluarga Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Justin Bieber membuktikan kesungguhannya berubah di depan Selena Gomez. Dia sangat menyesali perbuatannya di masa lalu yang membuat Selena depresi. Kondisi buruk yang dialami Selena membuat pihak keluarga menyalahkan Bieber.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kini, setelah sekian lama putus, Bieber mulai mendekati Selena kembali. Sebab, belakangan tersiar kabar jika Selena telah putus dari The Weeknd setelah 10 bulan berpacaran. Sejak putus, Selena terlihat kembali akrab dengan Bieber. Dia diketahui menghabiskan lebih banyak waktu bersama Bieber.

Bahkan, keduanya terpergok bersepeda bersama, Kamis (2/11/2017), pagi, di sekitar rumah Selena di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya, mereka tertangkap kamera tengah sarapan bersama. Bahkan, sebelumnya mereka sempat terlihat beribadah bersama di gereja.

“Bieber tahu betul keluarga Selena tidak menyukainya. Mereka menuding Bieber adalah penyebab kesedihan Selena. Tapi, kini dia bersungguh-sungguh ingin membuktikan perubahan sikapnya,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir US Weekly.

Belakangan ini, pelantun What Do You Mean itu memang telah banyak berubah. Dia sudah tidak menunjukkan sikap temperamentalnya. Dia juga menjadi lebih rajin beribadah ke gereja. Kabarnya, teman-teman di gereja mendukungnya kembali menjalin kasih dengan Selena.

“Bieber masih mencintai Selena. Meski sering mengelak, dia sebenarnya masih memiliki perasaan kepada Selena. Bahkan, teman-teman di gereja mendukungnya kembali merajut kasih dengan Selena,” sambung sumber yang sama.

Penuturan sumber rahasia itu sejalan dengan sikap Bieber kepada Selena belakangan ini. Pada mulanya, dia mengunjungi rumah Selena dengan alasan merasa khawatir. Sebab, Selena memang baru saja menjalani operasi transplantasi ginjal. Tapi, sampai saat ini keduanya sering menghabiskan waktu bersama yang membuat banyak orang curiga.

Sama seperti Bieber, Selena sebenarnya juga masih memendam cinta. Namun, agaknya dia masih takut dikecewakan lagi seperti dulu. “Selena sebenarnya masih memendam perasaan kepada Bieber. Tapi, dia takut kembali terluka. Oleh sebab itu, dia lebih memilih berteman baik dengan Bieber. Dia sangat senang dengan keberadaan Bieber yang terus memberikan perhatian kepadanya. Sebab, saat ini dia memang butuh perhatian agar kondisinya lekas pulih setelah menjalani operasi,” ungkap sumber dekat Selena yang juga dirahasiakan identitasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya