SOLOPOS.COM - Justin Bieber. (Instagram @justinbieber)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari penyanyi Justin Bieber pada Selasa (6/9/2022) waktu setempat dia kembali batalkan tur dunia gara-gara masalah kesehatan. Dia mengatakan dirinya memutuskan untuk istirahat dari kegiatan tur, beberapa bulan setelah ia didiagnosis mengidap sindrom yang membuat sebagian wajahnya lumpuh.

Pada Juni lalu, megabintang berusia 28 tahun itu menunda telah konser  Justice di Amerika Utara karena menderita sindrom Ramsay Hunt, komplikasi herpes zoster. AFP melaporkan Bieber baru-baru ini kembali ke aktivitas semula dengan melakukan enam pertunjukan langsung di Eropa serta festival Rock in Rio di Brasil pada akhir pekan ini.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Namun pada Selasa (6/9/2022), Justin Bieber kembali batalkan tur dunia karena masalah kesehatan. Dia mengatakan kembali beraktivitas ke panggung merupakan keputusan yang terlalu dini.

Baca Juga: Justin Bieber Jatuh Sakit, Bagaimana Nasib Konser di Jakarta?

“Akhir pekan terakhir ini saya tampil di Rock in Rio dan saya mempersembahkan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil. Setelah turun dari panggung, kelelahan menguasai saya dan menyadari bahwa sekarang saya perlu memprioritaskan kesehatan,” kata Bieber melalui pernyataan yang diumumkan melalui akun Instagram-nya dikutip dari Antara pada Rabu (7/9/2022).

“Jadi, saya akan istirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik. Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan membawa pesan tur Justice kepada dunia,” lanjut pelantun lagu Peaches itu.

Justin Bieber memiliki lusinan agenda konser di seluruh dunia yang dijadwalkan hingga Maret 2023. Sang superstar tidak memberikan perkiraan waktu pemulihan atau menunjukkan apakah tur Justice akan dilanjutkan. Situasi pandemi Covid-19 bahkan telah menyebabkan dua kali penundaan tur, sebelum Bieber mulai menderita sindrom Ramsay Hunt.

Baca Juga: Hailey Baldwin Pakai Nama Justin Bieber

Sementara Hailey Bieber menunjukkan dukungannya kepada suaminya yang saat ini didiagnosis mengidap Ramsay Hunt. Mengutip laporan dari Fox News,  Hailey mengunggah ulang video Justin yang menjelaskan kepada para penggemarnya bahwa dia telah didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt yang telah melumpuhkan sisi kanan wajahnya.

“I love u baby,” tulis model berusia 25 tahun itu memberi keterangan pada Instagram story-nya.

Pelantun “Peaches” itu sebelumnya membagikan video berdurasi dua menit kepada 240 juta pengikut Instagram-nya dan mengatakan bahwa virus tersebut menyerang saraf di telinga dan wajahnya.

Dia kemudian menunjukkan bahwa dia tidak bisa mengedipkan mata kanannya atau tersenyum dengan sisi kanan mulutnya. Justin juga meminta maaf lewat video tersebut kepada para penggemarnya bahwa dia harus membatalkan konsernya yang akan datang karena kondisi kesehatannya.

Baca Juga: Justin Bieber X Vespa Hasilkan Desain Spesial

“Bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan berikutnya, saya hanya secara fisik, jelas, tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius seperti yang Anda lihat. Saya berharap ini tidak terjadi, tetapi jelas tubuh saya memberi tahu saya bahwa saya harus melambat,” kata Justin.

Batalkan tur dunia, Justin Bieber juga berterima kasih kepada para penggemarnya karena bersabar hingga dia kembali pulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya