SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Penyanyi muda yang sedang menapaki puncak kariernya, Justin Bieber, tengah merampungkan proses rekaman bersama Lil Wayne. Kekasih Selena Gomez ini mengabarkan hal tersebut melalui akun Twitter-nya lengkap dengan foto mereka berdua.

“Waktu yang tepat untuk studio tadi malam. Oh ya dan ini kolaborasi yang sangat  hebat,” ujar bintang berusia 18 tahun ini menanggapi kolaborasinya dengan Lil Wayne.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dilansir kapanlagi.com dan NME menyebutkan lagu hasil kolaborasi ini kemungkinan besar dimasukkan pada album Bieber berikutnya. Pada album barunya tersebut, Bieber mendapat bantuan dari rapper sekaligus penulis lagu, Timbaland.

Sementara itu, Lil Wayne yang baru saja meluncurkan video klip berjudul Mirror bersama Bruno Mars ini akan merilis album barunya, I Am Not A Human Being 2 dalam beberapa bulan ke depan.
Ia juga akan merilis sebuah dokumentasi berjudul Gone Till November yang bercerita tentang kehidupannya selama di penjara.

Eri Maryana/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya