SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Aceshowbiz.com)

Justin Bieber kembali tepergok berduaan dengan seorang wanita.

Solopos.com, LOS ANGELES – Justin Bieber kembali menjadi sorotan. Kali ini, ia dikabarkan menghabiskan waktu berlibur bersama wanita yang belum diketahui identitasnya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Bieber tampak bersemangat saat berbicang dengan wanita tersebut dan sangat menikmati waktu santainya sambil minum di Zero Gravity Club, Dubai. Saat itu, Bieber juga bertelanjang dada, hanya menggunakan celana pendek, seolah memamerkan koleksi tato yang ada di area tubuhnya.

Seperti diketahui, Bieber dikabarkan sedang dekat dengan beberapa wanita. Baru-baru ini dia dikabarkan dekat dengan Hailee Steinfeld. Rumornya mereka telah bertemu satu sama lain selama lebih dari sebulan.

Keduanya pun diperkenalkan oleh pastor bernama Carl Lentz. Perkenalan ini membuat Bieber dan Hailee menghadiri acara gereja. Bahkan keduanya terlihat bersama di hotel di New York sebelum ke Meet Gala. Sayang, bintang film Pitch Perfect 2 itu membantah keras tengah memiliki hubungan spesial dengan Bieber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya