SOLOPOS.COM - Justin Timberlake. (Instagram @justintimberlake)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Justin Timberlake kembali sebagai megabintang dan mengungkapkan album studio keenamnya Everything I Thought It Was pada Jumat (15/3/2024) waktu setempat. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Proyek ini menjadi album penuh pertamanya sejak Man of the Woods pada tahun 2018.  Dikutip dari Billboard, Sabtu (16/3/2024), album ini menampilkan single sebelumnya Drown dan Selfish yang debut di posisi No. 19 di Billboard Hot 100, membuat Timberlake memiliki debut tertinggi dalam enam tahun di tangga lagu tersebut. Single utama dari Everything I Thought It Was (EITW) juga menandai hit top 40 ke-29 Timberlake sebagai penyanyi solo.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Yang mencolok, EITIW juga termasuk rekonsiliasi yang dinantikan dari vocal grup Amerika NSYNC yang disebut Paradise dan seluruh band tampil membawakan lagu itu di atas panggung pada konser satu malam Timberlake di The Wiltern di Los Angeles pada Rabu malam (13/3/2024) waktu setempat.

Dikutip dari Antara pada Sabtu (18/3/2024), Justin Timberlake sudah mengisyaratkan tentang musik *NSYNC lebih dari sebulan lalu, setelah merilis Better Place untuk soundtrack Trolls Band Together pada bulan September.

Selama tampil di The Kelly Clarkson Show, Justin Timberlake dengan tegas mengisyaratkan bahwa dia dan rekan bandnya JC Chasez, Lance Bass, Joey Fatone, dan Kirkpatrick sedang mempersiapkan kelanjutan dari single comeback mereka.

Untuk mendukung LP baru-nya, Timberlake akan mengadakan tur arena di Amerika Utara. Tur akan dimulai pada 29 April di Rogers Arena di Vancouver, B.C., dan mengunjungi kota-kota besar seperti Las Vegas (10-11 Mei), New York (25-26 Juni), dan Atlanta (16/11), sebelum berakhir pada (20/11) di KFC Yum Center di Louisville, Ky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya