SOLOPOS.COM - Idol K-Pop Competition 2013 (Soompi)

Solopos.com, SEOUL— Ajang Idol Athletic Championship 2013, yang diselenggarakan pada Selasa (3/9/2013) mempertemukan beberapa artis kenamaan K-pop, Korea seperti EXO, BEAST, A Pink dan masih banyak yang lain dalam kompetisi olahraga.

Dilansir dari Soompi, Rabu (4/9/2013), acara yang digelar untuk menguji kemampuan olahraga dan semangat sportivitas ini, diikuti oleh lebih dari 160 artis yang tergabung dari beberapa boy band dan girl band.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Olahraga yang diujikan dalam acara ini antara lain, beberapa olahraga atletik, panahan dan futsal. Acara tahunan yang sudah digelar 7 kali ini, dipandu oleh Jeon Hyun Moo, Kim Jae Dong, Defconn dan Lee Ki Kwang.

Peserta pada perlombaan ini antara lain Super Junior-M, BEAST, Infinite, MBLAQ, ZE:A, Secret, B.A.P, BTOB, VIXX, Rainbow, Girl’s Day, A Pink, Dal Shabet, Teen Top, Tasty, B1A4, EXO, U-KISS, Crayon Pop, 2AM, miss A, A-JAX, dan 100%.

Salah satu perlombaan dalam ajang Idol Athletic Championship 2013 yang paling diminati adalah futsal. Futsal hanya diikuti oleh peserta laki-laki. Dalam permainan ini, peserta dibagi menjadi 4 team. Tim A terdiri dari Seulong dan Changmin 2AM, Jinyoung, Baro dan Gongchan B1A4, Sanghoon 100%, Seung Yup dan Goo Ja Myung A-JAX.

Tim B terdiri dari Luhan, Xiumin, Suho dan Baekhyun EXO, Hoya dan Woohyun Infinite, Soryong Tasty, dan Shorry J. Tim C terdiri dari  Kim Dong Jun, Ha Min Woo, dan Kim Tae Heon ZE: A,  ‘Soohyun dan Kiseop U-KISS,  N dan Leo VIXX, dan Jin Young. Tim D terdiri dari  Yoon Doo Joon, Lee Ki Kwang dan Yo Seob Yang BEAST, Eunkwang BtoB,  Bang Yong Guk, Zelo dan Young Jae, dan Roh Ji Hoon BAP.

Meskipun beberapa orang tidak bisa hadir dalam acara ini, seperti U-KISS Dongho, namun Suzy dan Park Hyung Sik tetap hadir dan turut berlomba dalam lomba lari dan memanah. Suzy bahkan didaulat sebagai pembaca ikrar kompetisi saat acara pembukaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya