SOLOPOS.COM - 6 Personel 2PM (Allkpop.com)

K-Pop boy band 2PM memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment hingga tahun 2018.

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korean Popular (K-Pop) 2PM, memperpanjang kontrak mereka di bawah manajemen JYP Entertainment hingga tahun 2018 mendatang. Kabar tersebut secara langsung diungkapkan oleh salah satu perwakilan JYP Entertaiment beberapa waktu lalu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Semua personel 2PM telah memperpanjang kontrak mereka. Durasi kontrak mulai dari Januari 2015 hingga Januari 2018,” ujar salah satu perwakilan JYP Entertaiment sebagaimana diberitakan Soompi, Kamis (26/3/2015).

Perpanjangan kontrak ini telah diungkapkan oleh JYP sejak musim gugur tahun lalu bersama dengan seluruh personel. Semua personel mengungkapkan masih ingin melanjutkan kebersamaan mereka di 2PM dan sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh pihak JYP.

Bersama JYP Entertaiment, 2PM menjelma menjadi boy band K-Pop papan atas di negaranya. Beranggotakan Jun K, Taecyeon, Nickhun, Junho, Wooyoung, dan Chansung itu menelurkan beberapa album yang meledak di pasaran. Gaya mereka yang khas dengan tarian atraktif mampu menarik pencinta K-Pop. Tak hanya itu, wajah mereka yang tampan dengan badan atletis mampu seakan mampu membuat hati kaum hawa tak mampu menyangkal pesona mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya