SOLOPOS.COM - 6 Personel 2PM (Allkpop.com)

K-Pop akan menghentak Indonesia dengan penampilan boy band 2PM.

Solopos.com, SOLO – Boy band ternama Korean Popular (K-Pop) 2PM bakal menyapa penggemar (Hottest) di Indonesia pekan depan, Sabtu (28/3/2015). Kendati kali ini bukanlah konser pertama mereka di Indonesia, personel 2PM mengaku tak sabar ingin bertemu dengan Hottest.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Melalui akun Twitter pribadi, personel 2PM, Nichkhun dan Jun.K menyapa penggemar sepekan menjelang konser. “Jakarta apakah kalian siap jadi “gila”??? Sampai jumpa Sabtu, (28/3/2015) di Istora Senayan. Tak sabar ingin bersenang-senang denganmu,” tulis Nichkhun.

2PM World Tour Go Crazy di Jakarta, Sabtu (28/3/2015) Istora Senayan. Sampai bertemu di sana semuanya,” ungkap Jun K.

Boy band 2PM memang kerap tampil di Indonesia mengingat banyaknya penggemar yang selalu menanti kedatangan mereka. Wajar saja memang, boy band yang digawangi oleh Jun K, Nichkhun, Tacyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung itu merupakan idola remaja perempuan yang memiliki wajah tampan dengan atraksi dance yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya