SOLOPOS.COM - Soyul dan Moon Hee Jun (Koreaboo)

Soyul dan Moon Hee Jun segera menjadi orang tua.

Solopos.com, SEOUL – Member Crayon Pop, Soyul mengumumkan kehamilannya hanya berselang tiga bulan setelah dipersunting personel boy band H.O.T, Moon Hee Jun. Menurut perkiraan dokter, bayi mereka lahir dua pekan lagi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Diberitakan sebelumnya, dua idola tersebut tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan pada November 2016. Fans pun terkejut dengan kabar itu hingga memunculkan Soyul hamil sebelum menikah.

Soyul dan Moon Hee Jun (Koreaboo)

Soyul dan Moon Hee Jun (Koreaboo)

Rumor menyebutkan pernikahan itu harus terlaksana lebih cepat karena Soyul sudah berbadan dua. Namun, agensi Crayon Pop membantah kabar tersebut, hingga kini terkuak kebenarannya. Mereka pun mengonfirmasi kehamilan Soyul.

“Dia mengalami masalah makan selama kehamilan awal dan ia menantikan kelahiran bayi,” kata mereka, sebagaimana dilansir Koreaboo, Senin (8/5/2017).

Moon Hee Jun dan Soyul (Star Daily News)

Moon Hee Jun dan Soyul (Star Daily News)

Moon Hee Jun selalu menjadi suami siaga untuk Soyul. Ia selalu menemani istrinya ke dokter kandungan di tengah kesibukannya sebagai seorang idola.

Moon Hee Jun resmi menikahi Soyul pada 12 Februari 2017 di Shilla Hotel, Seoul. Sejumlah artis menghadiri pernikahan mereka seperti Kangta, Tony An, Lee Jaewon, Gummi, Kee Min Woo Shinwa, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya