SOLOPOS.COM - Ga In dan Joo Ji Hoon (Soompi)

Aktor K-Pop Joo Ji Hoon putus dengan Ga In.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Joo Ji Hoon putus dengan kekasihnya, Ga In. Kabar putusnya hubungan mereka pun diamini oleh manajemen Ji Hoon, Key East.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Itu benar dia [Ji Hoon] putus dengan Ga In, dan sulit untuk mengonfirmasi kapan, atau alasan mereka karena itu persoalan pribadi. Kami meminta maaf atas konfirmasi yang terlambat,” kata Key East seperti dikutip Allkpop, Jumat (7/7/2017).

Sementara itu, manajemen Ga In, Mystic Entertainment juga mengatakan artisnya telah putus dengan bintang drama Princess Hour tersebut. Ia meminta penggemar memahami alasan keduanya putus tidak dapat dipublikasikan.

Joo Ji Hoon dan Ga In dikonfirmasi berpacaran pada Mei 2014 silam. Baru-baru ini Ga In sempat menjalani penyelidikan polisi atas kasus ganja yang melibatkan kenalannya. Ga In menyebutkan dirinya sempat ditawari ganja oleh sang kenalan. Namun, polisi menyatakan kenalan Ga In tidak bersalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya