SOLOPOS.COM - Tzuyu Twice (Koreaboo)

Beberapa idol Korean Popular (K-Pop) terlahir dari keluarga kaya raya.

Solopos.com, SOLO – Beberapa selebritis Korean Popular (K-Pop) diketahui berasal dari keluarga kaya raya. Dilahirkan dari keluarga chaebol (konglomerat Korea) mereka sudah memiliki banyak uang sebelum debut menjadi selebritis.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (21/6/2017), berikut 7 selebritis K-Pop dari keluarga kaya:

Tzuyu Twice

Ibunda Tzuyu diketahui pemegang saham utama sebuah rumah sakit di Taiwan. Sebenarnya, ibunya telah banyak berinvestasi ke berbagai bidang salah satunya bedah plastik di Taiwan.

Sooyoung SNSD

Kakek Sooyoung adalah pemilik sebuah perusahaan arsitektur terkenal yang dikontrak untuk membangun Seoul Arts Center. Ayahnya adalah presiden sebuah perusahaan perdagangan.

Umji G-Friend

Ayah Umji adalah CEO sebuah kelompok dokter gigi terkenal bernama Moa Dentist Group. Kelompok ini memiliki sembilan kantor di Seoul. Kelompok ini memiliki 12 kantor di Gyeonggi, 9 di Incheon, 1 di Chungcheong, 7 di Jeolla, dan 5 di Kyungsan. Facebook Moa Group bahkan mengucapkan selamat kepada G-Friend saat mereka debut!

Siwon Super Junior

Ayah Siwon adalah mantan CEO perusahaan pakaian bayi Boryung Medience dan ibunya adalah pemilik merek lingerie yang terkenal. Ketika anggota Super Junior tampil di MBC Radio Star, para personel Super Junior berkata “Siwon bahkan bisa membeli MBC jika dia mau.”

Kyuhyun Super Junior

Ayah Kyuhyun adalah seorang direktur hakwon yang terkenal. Hakwon adalah sekolah swasta di mana siswanya keluar dari kelas reguler untuk belajar bahasa asing. Pada tahun 2012, ia membuka Korean Language Institution di Taiwan.

Nickhun 2PM

Dikenal sebagai “Pangeran Thailand”, Nichkhun bersekolah di Wanganui Collegiate School, di mana uang kuliah 1 tahun senilai 50 juta won atau Rp582 juta. Ibunya adalah CEO sebuah perusahaan farmasi Thailand, dan ayahnya adalah CEO perusahaan perdagangan Thailand.

Park Hyungsik

Ayah Hyungsik adalah direktur produsen mobil ternama dunia Mercedes Benz di Korea. Menurut anggota ZEA, saldo akun Hyungsik mencapai 16 juta won atau setara Rp186 juta sebelum debut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya