SOLOPOS.COM - AOA di video klip Like a Cat (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Pernah mendapatkan peringatan beberapa video klip yang dinilai terlalu seksi, nyatanya tak membuat girl band Korea Selatan, Ace of Angels (AOA) jera. Hari ini, Selasa (11/11/2014), mereka kembali meluncurkan video klip seksi berjudul Like a Cat.

Dalam video klip tersebut mereka bergaya layaknya kucing seksi yang mencoba mencuri berlian besar. Video klip Like a Cat rupanya memang menjadi sebuah lanjutan dari konsep seksi yang mereka tawarkan sejak awal tahun ini.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dilansir Soompi, album Like a Cat dirilis secara online mulai hari ini, Selasa (11/11/2014), sementara album fisik dapat ditemukan di beberapa toko mulai Kamis (13/11/2014) mendatang yang juga akan memulai show musik promosi mereka mulai pekan ini.

Awal tahun ini, Korea Communications Standards Comission (KCSC) atau komite etik dunia penyiaran Korea Selatan pernah melayangkan beberapa ancaman terkait penampilan beberapa artis yang dinilai terlalu seksi. Artis ini meliputi Dal Shabet, Girls Day, AOA, Rainbow, Stellar dan beberapa artis lain

KCSC akhirnya menunjukkan sikap mereka terkait isu yang meresahkan tentang penampilan seksi artis-artis itu di beberapa siaran musik di Negeri Ginseng tersebut. Dalam rapat itu, komite tersebut juga membahas rencana masa depan tentang bagaimana masing-masing program musik membahas masalah ini.

KCGC menekankan aturan bagi para girl band agar menaati paraturan yang telah dibuat. Banyak orang menganggap bahwa keputusan itu terlambat mengingat, girl band tersebut terlanjur mempromosikan album maupun single dengan konsep seksi. Tapi, bukan berarti aturan ini menjadi sia-sia, mereka menyiapkan aturan itu untuk peringatan di masa depan sehingga tak lagi timbul kontroversi serupa.

Rupanya ancaman dari KCGC tak membuat beberapa girl band Korea Selatan jera. Mereka ternyata masih menganggap konsep seksi lebih mudah untuk menarik pasar daripada memperbaiknya dengan meningkatkan  kualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya