SOLOPOS.COM - Sohee dan Sunye (Allkpop.com)

K-Pop kali ini memberitakan tentang alasan di balik hengkangnya dua personel Wonder Girls.

Solopos.com, SEOUL — Pihak agensi grup girl band Korean Populer (K-Pop) Wonder Girls menjelaskan alasan keluarnya Sunye dan Sohee dari Wonder Girls.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebelum pihak JYP Entertainment mengumumkan secara resmi tentang hengkangnya Sunye dan Sohee dari girl band K-Pop Wonder Girls. Sempat muncul beberapa isu mengenai formasi Wonder Girls yang akan comeback tanpa kehadiran Sunye.

Nyatanya, Sunye benar-benar tidak akan kembali ke Wonder Girls dengan alasan ingin meluangkan waktu bersama keluarganya. Sementara Sohee beralasan ingin fokus dengan karier solo.

“Sunye dan Sohee, yang dipromosikan sebagai anggota Wonder Girls, telah mengundurkan diri dari grup. Maka dari itu, Wonder Girls akan promosikan grup dengan empat anggota, Yeeun, Yubin, Sunmi, dan Hyelim,” jelas pihak JYP dalam rilis resminya sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (20/7/2015).

Lebih lanjut, pihak JYP membeberkan alasan Sunye dan Sohee hengkang dari Wonder Girls.

“Dalam rangka ingin meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarga, Sunye keluar dari grup dan menghentikan kontraknya. Sohee juga telah memutuskan untuk mengundurkan diri karena ingin fokus dengan pekerjaan yang ia ingin lakukan,” jelas pihak JYP Entertainment sebagaimana dilansir Soompi.

Meski tak lagi menjadi personel Wonder Girls, pihak JYP memastikan Sunye dan Sohee tetap akan berhubungan baik dengan empat member yang tersisa.

“Untuk album Wonder Girls yang akan datang, Sunye dan Sohee tidak menahan dukungan mereka untuk semua anggota. Mereka akan terus mendorong satu sama lain dan tetap berteman baik,” ujar perwakilan JYP Entertainment.

Sebagaimana dikabarkan Solopos.com sebelumnya, grup K-Pop Wonder Girls ini akan melakukan promosi terbaru mereka Agustus mendatang. Banyak penggemar Wonder Girls yang menyayangkan kepergian Sunye dan Sohee hingga Wonder Girls menjadi perbincangan hangat di antara pengakses Internet (netizen) di media sosial Twitter.

“Wonder Girls sekarang Bukan Girlband Lagi,” tulis @alfineka1.

“Oh tidak sunye sohee hengkang dari wonder girls,” sahut @MufidahReall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya