SOLOPOS.COM - Jessica SNSD dan Tyler Kwon (Soompi.com)

K-Pop mengabarkan Jessica Jung yang ternyata memang kekasih Tyler Kwon.

Solopos.com, SEOUL – Bertahun-tahuhn mengelak, mantan personel girl band SNSD, Jessica Jung, akhirnya mengakui jika dirinya memang berpacaran dengan pengusaha Tyler Kwon. Jessica merasa sangat bahagia memiliki kekasih yang selalu mendukung kegiatannya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Laki-laki dan perempuan, keduanya terlihat lebih bersinar dan cerah ketika jatuh cinta. Aku tak pernah berkencan lebih dari setahun sebelumnya,” kata Jessica sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (16/5/2016).

Menurut kabar yang berembus, Jessica mantap memilih Tyler Kwon menjadi kekasih lantaran kecerdasannya. Jessica dan Tyler sudah tiga tahun berpacaran.

Di kesempatan yang sama, Jessica bicara tentang rencananya untuk menikah. Jessica bahkan sudah punya bayangan berapa banyak anak yang ia inginkan jika menikah dengan Tyler.

“Aku punya teman-teman yang sudah menikah dan punya anak. Untuk alasan-alasan tertentu, aku iri dengan mereka. Aku senang punya adik perempuan, jadi mungkin setidaknya dua [anak],” ujar wanita kelahiran 18 April 1989 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya