SOLOPOS.COM - Julien Kang (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan (Korsel), Julien Kang, 32, ditemukan berkeliaran di jalanan Korea Selatan hanya menggunakan celana dalam dan singlet, 18 September 2014 silam. Kejadian itu secara langsung diungkapkan oleh pihak kepolisian setempat.

Menurut badan Kepolisian Metropolitan Seoul, Kamis (25/9/2014), Julien Kang ditemukan berkeliaran di jalan Yeoksamdong, Gangnam, Korea Selatan hanya dengan menggunakan celana dalam dan singlet. Saat ditemukan Julien terlihat sangat bingung. Warga yang melihatnya langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Polisi mengatakan bahwa Julien Kang ditemukan sekitar 1 km dari tempat tinggalnya. Dalam pengakuannya, Julien mengaku setelah minum minuman beralkohol dengan kenalannya, ia menjadi tak sadar dengan apa yang diperbuatnya.

“Setelah minum alkohol dengan kenalan tadi malam dari pukul 23.00-04.00 waktu setempat, saya kembali ke rumah dan tidak ingat apa-apa setelah itu… Saya tidak mengerti mengapa saya bertindak seperti ini,” ungkap Julien sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (24/9/2014).

Pihak kepolisian akan menyelidiki lebih lanjut kejadian ini terkait dugaan penggunaan narkoba. Agensi keartisan Julien, Show Brothers Entertainment membantah aktornya menggunakan narkoba. Mereka juga membantah kabar yang menyebutkan Julien hanya menggunakan celana dalam dan singlet saat ditangkap polisi. Agensinya menyatakan bahwa saat itu Julien pergi bersama managernya.

 

Julien Kang saat berkeliaran di jalan (Allkpop.com)

Julien Kang saat berkeliaran di jalan (Allkpop.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya