SOLOPOS.COM - Tampilan SNSD untuk lagu Love and Peace (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Eksistensi girl band papan atas Korea Selatan Girls’ Generation atau yang biasa disebut So Nyeo Shi Dae (SNSD) di panggung hiburan dunia tak diragukan lagi. Mereka selalu menghadirkan yang terbaik untuk para fans.

Seperti dilansir Allkpop, Rabu (11/12/2013), girl band asuhan perusahaan hiburan Korea Selatan SM Entertainment itu baru saja merilis album yang dikhususkan bagi para penggemar mereka di Negeri Sakura, Jepang, Rabu (11/12/2013).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Keandalan SNSD bersama SM Entertainment dalam memuasi konsumen pun terlihat nyata. Fans SNSD di Jepang langsung menyerbu album itu pada hari peluncuran.

Dalam sehari, album Love and Peace tercatat terjual 37.486 kopi. Tak heran, pada hari berikutnya, Kamis (12/12/2013), Love and Peace milik SNSD itu berada di posisi teratas Top Chart Online Jepang, Oricon.

Album mereka Love and Peace berisi 6 lagu berirama semangat dan gembira. Lagu tersebut adalah Gossip Girls, Motorcycle, Flyers, Lips, Karma Butterfly dan Everyday Love.

Seperti diberitakan Solopos.com, SNSD berencana menghadirkan konsep berbeda tahun depan. Mereka yang selama ini selalu tampil sebagai girl band dengan penampilan yang manis, girly, seksi, dan cute akan muncul dengan gaya berbeda.

SNSD dan SM Entertainment berencana mengusung gaya lebih maskulin alias bakal lebih tomboy. Dari sejumlah sumber menyebutkan SNSD akan memulai syuting video klip terbaru mereka pada 6 Januari 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya