SOLOPOS.COM - Jun Ji Hyun (Dramafever.com)

K-Pop mengabarkan berita bahagia dari pasangan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk. Jun Ji Hyun dikabarkan tengah hamil anak pertama.

Solopos.com, SOLO – Pemeran Cheon Song Yi di drama populer Korea Selatan You Who Came From The Stars kini tengah berbahagia lantaran tengah hamil anak pertama. Usia kandungannya sudah memasuki pekan ke-10

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Salah seorang sumber terdekat Jun Ji Hyun menyebutkan alasan sang aktris menutup rapat kabar tersebut sebelumnya. Hal itu ternyata berkaitan dengan promosi film Assassination yang mulai tayang di Korea Selatan, Rabu (22/7/2015) hari ini.

“Film adalah pekerjaannya dan masalah kehamilan adalah urusan pribadi,” kata sumber tersebut sebagaimana dikutip Detik.com dari Dispatch, Rabu.

“Semua aktor dan staf bekerja keras untuk film tersebut. Mereka khawatir berita kehamilan Jun Ji Hyun akan lebih mencuri perhatian publik ketimbang filmnya,” lanjut sumber yang sama.

Tidak ingin manja, istri dari Choi Joon Hyuk itupun menjalankan aktivitas promosi film tanpa terkecuali. Beruntung tidak ada masalah kesehatan yang dialaminya meski melakukan promosi saat hamil.

Kehamilan Jun Ji Hyun ini merupakan yang pertama setelah tiga tahun pernikahannya dengan Choi Joon Hyuk. “Ini adalah yang sudah ditunggu-tunggu keduanya. Mereka sudah berencana untuk punya momongan,” tutur kerabat dekat pasangan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya