SOLOPOS.COM - Adegan pelukan Yoon Shi Yoon terhadap Yoona (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Drama romantis Prime Minister and I yang ditayangkan stasiun televisi hiburan Korea Selatan KBS semakin menarik disimak. Betapa tidak? Pemeran utama wanita dalam drama itu adalah Yoona yang tak lain adalah personel girl band papan atas Korea Selatan Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD). Sedangkan pemeran utama pria adalah aktor Yoo Shi Yoon.

Dilansir Soompi, Minggu (5/1/2014), pada episode mendatang Yoona yang memerankan tokoh Da Jung bakal mendapatkan pelukan hangat dari Yoo Shi Yoon yang berperan sebagai In Ho. Pada sebuah foto yang dirilis produser film televisi itu, adegan tersebut memperlihatkan suasana mengharukan di antara kedua insan itu. Mata Yoona terlihat seperti membendung air mata menahan kesedihan hatinya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Adegan pelukan antara Yoona dan Yoon Shi Yoon merupakan salah satu adegan yang penting dalam drama ini. Mereka diharuskan dapat mengekspresikan kesedihan mereka seperti harapan dari sang sutradara Lee So Yeon. Mereka bahkan dapat melakukan adegan tersebut hanya dalam satu take tanpa harus berulang-ulang.

Beberapa kru dari drama Prime Minister and I menyatakan kebanggaan mereka atas kinerja aktor dan aktris itu. Keduanya dinilai telah melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk mendapatkan hasil maksimal untuk drama ini.

Salah seorang kru drama tersebut mengatakan, “Yoona dan Yoon Shi Yoon melakukan yang terbaik dengan menumpahkan seluruh perasaan yang rumit ke dalam karakter mereka, meskipun jadwal mereka padat dan kurang istirahat. Keduanya telah memberikan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya pada setiap adegan, kita sangat bersyukur atas usaha mereka.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya