SOLOPOS.COM - Heechul dan Guo Xue Fu saat syuting WGM (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Personel boy band beraliran Korean Popular (K-Pop) Super Junior Heechul akhirnya menjalalani syuting perdana setelah sebelumnya mengonfirmasi bahwa dirinya akan terlibat dalam program reality show We Got Married (WGM) Global Edition. Ia secara khusus akan berpasangan dengan artis asal Taiwan yang juga personel girl band Dream Girls, Guo Xue Fu.

Rangkaian adegan Heechul dan Guo Xue Fu saat syuting WGM (Allkpop.com)

Rangkaian adegan Heechul dan Guo Xue Fu saat syuting WGM (Allkpop.com)

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Saya sangat gugup saat akan bertemu dengan Heechul untuk kali pertama.”

Dilansir Allkpop, Rabu (15/1/2014), Guo Xue Fu mengaku sangat gugup ketika bertemu untuk kali pertama dengan pria berusia 30 tahun tersebut. “Saya sangat gugup saat akan bertemu dengan Heechul untuk kali pertama,” ujar Guo Xue Fu yang saat itu tengah berlatih bahasa Korea.

Ia secara khusus telah belajar bahasa Korea agar dapat berkomunikasi dengan suami fiktifnya tersebut. Pasangan ini melakukan syuting perdana mereka di Pulau Namiseom, Gapyeong Country, Gyeonggindo, Rabu (15/1/2014) kemarin.

Pada beberapa penggalan adegan syuting telihat Heechul sebagai sosok pria yang romantis. Ia tampak sangat manis dengan membawa sekuntum bunga mawar yang ditaruh di mulutnya saat bertemu dengan Guo Xe Fu.

Mereka tampak tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagia saat saling bertemu. Namun, para penggemar agaknya harus lebih bersabar karena pemutaran perdana WGM Global Edition itu baru akan dilakukan bulan April 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya