SOLOPOS.COM - Bantal pisang kesayangan Eunb di temukan di TKP (Hellokpop.com)

Solopos.com, SOLO – Duka masih menyelimuti penggemar girl band Korea Selatan, Ladies’ Code, pasca-meninggalnya dua personelnya, Eunb (dibaca: Eun Bi) dan Rise. Tersebarnya foto bantal pisang kesayangan Eunb di lokasi kecelakaan itu membuat netizen tak kuasa menahan air mata mereka.

Boneka pisang tersebut diketahui merupakan boneka kesayangan Eunb yang selalu ia bawa kemana pun ia pergi. Ia selalu memeluk boneka yang diberikan oleh penggemarnya tersebut saat dirinya tidur. Boneka berwarna kuning itu pula yang menjadi penghibur saat dirinya merasa rindu dengan teman-teman maupun keluarganya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kenangan manis Eunb bersama bantal kesayangannya itu membuat penggemarnya semakin sedih. Dalam foto, terlihat boneka itu berada dalam konsidi yang sangat baik, hanya sedikit kotor akibat terkoyak kecelakaan hebat.

Sementara itu, rekan sekelompok Eunb, Rise, yang telah berjuang selama empat hari di rumah sakit dinyatakan meninggal dunia. Polaris Entertainment selaku agensi keartisan Ladies’ Code mengonfirmasi Rise akan dimakamkan esok hari, Selasa (9/9/2014), di Memorial Park, Seoul, Korea Selatan.

“Pemakaman akan dilakukan besok pukul 09.00 dari Korea University Anan Hospital,” ujar salah seorang perwakilan Polaris Entertainmet sebagaimana dilansir Hellokpop, Senin (8/9/2014).

Saat ini, tiga personel Ladies’ Code yang tersisa, yakni Sojung, Ashley dan Zuny, masih terpukul atas insiden maut yang mereka alami. Ketiganya saling mendukung dan menghibur satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya