SOLOPOS.COM - Crayon Pop beraksi dengan lagu Bar Bar Bar yang dianggap mampu memberikan citra baru girl group Korean Popular (K Pop). (kpopstarz.com)

Solopos.com, SOLO — Akhir-akhir ini, Crayon Pop menjadi pembicaraan di Korea Selatan. Kelompok gadis beranggotakan 5 orang itu muncul di mana-mana melalui video parodi berjudul Bar Bar Bar yang disebarkan melalui Internet.

Dalam wawancaranya bersama ABC News yang dikutip oleh laman Allkpop, Jumat (30/8/2013), Crayon Pop Bar Bar Bar itu bahkan dianggap mampu menyamai popularitas Gangnam Style-nya Psy.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dengan tarian 5-cylinder-engine dan musik, Crayon Pop telah mendominasi tangga lagu Korea Selatan. Melalui klip tersebut Crayon Pop diakui sejumlah kalangan telah melanggar tren citra seksi girl grup Korea Popular (K-Pop) pada umumnya.

Dalam wawancara dengan MBC News Desk, Crayon Pop mengatakan bahwa mereka memiliki konsep yang belum pernah dicoba girls group mana pun sebelumnya. Beruntungnya, konsep baru itu mendapat banyak perhatian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya