SOLOPOS.COM - G-Dragon menjadi orang paling berpengaruh di dunia fesyen (Instagram)

K-Pop diharumkan dengan prestasi G-Dragon masuk dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia fesyen.

Solopos.com, SOLO – Leader boy band Big Bang, G-Dragon dikenal memiliki selera fesyen tinggi. Gayanya yang nyentrik membuat musisi Korean Popular (K-Pop) ini ditiru banyak orang. Bahkan majalah Business of Fashion menobatkannya sebagai sebagai 1 dari 8 orang paling berpengaruh di dunia fesyen.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Turut serta dalam daftar itu Dian Pelangi, Kevin Systrom, Bhumika Arora, Gigi Hadid, Lucky Smith, Chris Lee, dan Olivier Rousteing. Disandingkan dengan orang-orang ternama di seluruh dunia, G-Dragon pun mengungkapkan kegembiraannya melalui akun Instagramnya.

“Sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari #BOF500 2015.Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk @bof #GDragon mewakili #Seoul #Korea,” ujar ,” tulis G-Dragon di Instagram pada Rabu (23/9/2015).

Atas prestasi yang berhasil musisi K-Pop G-Dragon ini, penggemar pun bangga. Ramai-ramai mereka mengucapkan selamat di kolom komentar Instagram mantan kekasih Kiko Mizuhara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya