SOLOPOS.COM - Beast di album Time (Soompi.com)

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korea Selatan, Beast merilis album mini ketujuh bertajuk Time. Sesaat setelah diluncurkan, lagu andalan mereka 12:30 berhasil menduduki puncak beberapa tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Dilansir Soompi, Minggu (19/10/2014), lagu 12:30 menduduki puncak tangga lagu di 10 chart musik berbeda termasuk di antaranya Melon, Genie, Naver Music, Daum Music, Mnet, Bugs, Soribada, Olle Music, Cyworld Music, dan Monkey3.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Mengusung aliran lagu ballad yang memainkan emosional pendengar, Beast hadir dengan gaya berbeda dari yang biasa mereka bawakan. Lirik lagu menggambarkan perasaan sedih sepasang kekasih yang tengah menyendiri seperti jarum jam saat menunjukkan pukul 12.30.

Tak hanya satu judul lagu saja yang masuk dalam jajaran chart musik di Korea Selatan. Lagu lain di album Time seperti It’s Good, Stay, Drive, dan So Hot juga berada di barisan sepuluh besar grafik real time di berbagai situs musik online.

Sementara itu, salah satu personel Beast, Gikwang juga dilibatkan dalam penciptaan lagu So Hot. Sedangkan lima lagu lainnya disusun dan diproduksi oleh personel Junhyung dan Kim Tae Ju yang membentuk sebuah tim Good Life.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya