SOLOPOS.COM - Kim Rae Won (www.onetvasia.com)

Penampilan Kim Rae Won terlihat berbeda setelah melakukan diet.

Solopos.com, SEOULSeperti yang terlihat di beberapa film dan drama yang dibintanginya, aktor Korea Selatan, Kim Rae Won, 35, dikenal memiliki tubuh atletis. Tapi siapa sangka, ternyata ia pernah memiliki tubuh gendut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya pada 2013, dalam acara televisi Healing Camp, aktor yang pernah berperan sebagai Hong Ji Hong dalam drama Doctors tersebut membeberkan jika dirinya sempat memiliki berat badan 90 kg saat menetap di Amerika Serikat.

Saat itu, Kim Rae-Won mengungkapkan jika dirinya selalu mengonsumsi Hamburger sepanjang waktu sehingga berat badannya terus bertambah.

Kim Rae Won saat berbobot 90kg (Koreaboo)

Kim Rae Won saat berbobot 90kg (Koreaboo)

Namun setelah menyadari jika berat badannya sangat tidak sesuai sebagai seorang aktor yang akan membintangi film Gangnam Blues, maka Kim Rae Won melakukan program diet.

Usahanya pun berhasil. Kini Kim Rae Won memiliki berat badan ideal. Tulang rahang dan pipinya terlihat lebih tegas membuat penampilannya semakin macho. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya