SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (soompi.com)

Solopos.com, SEOUL – Sooyoung, personel girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) punya cara lain memanfaatkan waktu luang bersama kekasihnya, Jung Kyung Ho. Mereka memilih untuk menikmati musik di acara All Shook Up sebagai salah satu bentuk berkencan.

Sooyoung dan Jung Kyung Ho, Jumat (12/12/2014), terlihat duduk berdampingan menyaksikan acara musik yang digelar di Daehakro Art Center Grand Theatre, Seoul, Korea Selatan. Di acara musik tersebut tampil juga kakak Sooyoung, Choi Soo Hin sebagai salah satu pengisi acara. Kedua orang tua Sooyoung juga hadir dalam acara tersebut.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dilansir Soompi, Sabtu (13/12/2014), kedua selebritis ternama Korea Selatan tersebut telah membina hubungan asmara sejak tahun lalu dan mengumumkan hubungan mereka ke publik di awal tahun ini. sejak hubungan mereka terbongkar, Sooyoung dan Jung Kyung Ho pun tak ragu memamerkan hubungan mereka di depan publik.

Acara All Shook Up adalah musik jukebox yang menampilkan 24 lagu hits seperti milik Elvis Presley yang diisi dengan penampilan para musisi ternama seperti Son Ho Young, Sandeul, Kim Dong Joon, U-Kwon, Kim Ye Won, Jung Jae Eun, Kahi, Kang Sung Jin, dan Choi Soo Jin. Pertunjukan akan berlanjut hingga 1 Februari 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya