SOLOPOS.COM - Super Junior (Koreaboo)

K-Pop kembali memperlihatkan sisi kebersamaan. Para personel Super Junior menghabiskan waktu bersama menjelang pergantian tahun 2015  yang ada di depan mata.

Solopos.com, SOLO – Boy band ternama Korean Popular (K-Pop), Super Junior, punya cara unik menyambut Tahun Baru 2015. Bersama-sama mereka berkumpul dan makan di sebuah restoran.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Salah seorang personel kelompok musik K-Pop, Super Junior, Donghae, membagikan foto kebersamaannya bersama rekan satu kelompoknya. Dalam foto itu tampak hadir Siwon, Leeteuk, Eunhyuk, Kangin, dan Heechul yang berpose di depan meja penuh makanan dan minuman.

“Kita SJ [Super Junior] !!! #2014bye #2015Hello,” tulis penyanyi K-Pop, Donghae di akun Instagramnya sebagaimana diberitakan Koreaboo, Rabu (31/12/2014).

Di antara para personel Super Junior tersebut ada personel yang menarik perhatian penggemar, yakni kehadiran Sungmin. Foto tersebut adalah kali pertama penampilannya bersama dengan Super Junior setelah pernikahannya bersama aktris, Kim Sa Eun awal Desember 2014 lalu.

Tahun 2014 menjadi tahun penting bagi boy band K-Pop Super Junior mengingat di tahun ini mereka merilis album ke-7 bertajuk Mamacita. Tak hanya itu, dua personel yakni Heechul dan Leeteuk juga keluar dari wajib militer di tahun ini. Sejak saat itu pula mereka sibuk mengunjungi Tiongkok, Jepang, Hong Kong, dan Thailand untuk melakukan konser Super Show 6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya