SOLOPOS.COM - Sungmin dan Kim Sa Eun (Koreaboo)

K-Pop dan para selebritisnya merayakan imlek. Tak ketinggalan juga Sungmin dan Kim Sa Eun dan istrinya turut merayakan.

Solopos.com, SOLO – Selebritis sekaligus personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior (Suju), Sungmin dan istrinya, Kim Sa Eun merayakan Imlek. Keduanya terlihat serasi mengenakan baju tradisional Korea Selatan.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pasangan yang menikah di bulan Desember 2014 lalu itu memposting foto kebersamaan mereka saat merayakan Imlek. Tak lupa artis K-Pop itu juga mengucapkan Hari Raya Imlek kepada semua penggemar yang merayakan.

“Selamat tahun baru untuk Anda semua ~ 🙂 banyak makanan lezat dan mari menyantapnya. Mengobrol dengan keluarga Anda Happy Chinese New Year_ Saya berharap 2015 menjadi tahun yang hangat untuk Anda semua,” tulis Kim Sa Eun di Facebooknya, Rabu (18/2/2015).

Dilansir Koreaaboo, Kamis (19/2/2015), Lee Sungmin menikah dengan Kim Sa Eun pada tanggal 13 Desember 2014 lalu dalam sebuah upacara pribadi yang hanya mengundang keluarga dekat dan teman-temannya. Baru-baru ini, mereka juga merilis foto-foto bulan madu mereka ke Maladewa. Mereka ingin berbagi momen-momen romantis mereka dengan penggemar K-Pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya