SOLOPOS.COM - Tiffany SNSD (Soompi)

K-Pop diwarnai dengan insiden lucu saat Tiffany secara terang-terangan mengaku berulang kali membaca novel erotis Fifty Shades of Grey.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Korean Popular (K-Pop) yang juga personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD), Tiffany tak malu mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai novel kontroversial Fifty Shades of Grey.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal itu ia ungkapkan kala membintangi program SBS One Night of TV Entertainment. Saat itu penyiar Kim Il Jong menanyakan kepada Tiffany yang menurut kabar ia selalu membaca buku saat memiliki waktu senggang. Namun, yang dikatakan oleh Tiffany justru mengejutkan semua orang, ia mengaku berkali-kali membaca novel erotis, Fifty Shades of Grey.

“Saya membaca ulang Fifty Shades of Grey dan bahkan menonton filmnya. Musik dalam film itu benar-benar bagus,” kata Tiffany sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (9/4/2015).

Sang pembawa acara pun menimpali bahwa novel tersebut berisi tentang konten erotis. Tanpa malu, Tiffany pun mengatakan dirinya sudah dewasa dan hal itu bukan menjadi sebuah masalah.

“Ya, ya, tapi aku berusia 27 tahun (25 usia internasional), jadi saya bisa mengatakan hal-hal ini, apakah aku tidak boleh ?” ucap Tiffany yang lansung disambut dengan gelak tawa dari penonton.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya