SOLOPOS.COM - Park Tae Hwan dan Jang Ye Won (AllKpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Satu lagi rumor beredar di Korea. Kali ini, nama public figure yang dilibatkan bukan dari kalangan seniman. Adalah Park Tae Hwan, atlet renang yang meraih medali emas di Olimpiade dan penyiar berita SBS, Jang Ye Won. Keduanya dikabarkan beberapakali bertemu untuk berkencan.

The Fact melaporkan mengenai kemungkinan hubungan antara Park Tae Hwan dan Jang Ye Won. Media itupun merilis berbagai foto mengenai kebersamaan keduanya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Park Tae Hwan dan Jang Ye Won pertama kali bertemu (AllKpop)

Park Tae Hwan dan Jang Ye Won pertama kali bertemu (AllKpop)

The Fact juga memberitakan jika Park Tae Hwan dan Jang Ye Won pertama kali bertemu ditemani rekan-rekannya. Setelah itu, keduanya melakukan pertemuan berdua saja sambil menikmati malam menonton film maupun bercakap-cakap di dalam mobil.

Park Tae Hwan dan Jang Ye Won (AllKpop)

Park Tae Hwan dan Jang Ye Won (AllKpop)

Kencan keduanya dilakukan saat hari kerja, hal ini menimbulkan spekulasi jika keduanya memiliki jadwal yang sangat padat. Park Tae Hwan dan Jang Ye Won pun disebut saling bertukar hadiah. Media tersebut bahkan mengeluarkan poling untuk mengetahui pemikiran pembaca mengenai hubungan keduanya.

Park Tae Hwan dan Jang Ye Won (AllKpop)

Park Tae Hwan dan Jang Ye Won (AllKpop)

Menanggapi rumor ini, akhirnya SBS, selaku stasiun televisi tempat Jang Ye Won bekerja memberikan pernyataan.

“Setelah bertanya pada kedua pihak, kami mengetahui jika Park Tae Hwan dan Jang Ye Won tidak memiliki hubungan spesial. Mereka dekat sebagai oppa-dongseng [kakak laki-laki dan adik]. Karena mereka hanya berteman, mereka tidak merasa ada tekanan sehingga dapat menikmati acara nonton film bersama,” papar juru bicara SBS seperti dilansir dari AllKpop.

Seorang perwakilan lain juga memberikan tambahan keterangan.

“Mereka benar-benar hanya berteman baik, mereka juga tidak ditemukan bersama di tempat lain,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya