SOLOPOS.COM - Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan (Allkpop.com)

K-Pop kali ini memberitakan tentang isu hubungan asmara Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan.

Solopos.com, SEOUL — Salah satu personel girl band Korean Populer (K-Pop), Girls Generation atau SNSD, Yuri santer diisukan menjalin hubungan cinta dengan pemain baseball Oh Seung Hwan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Isu tentang percintaan artis K-Pop Yuri dan Oh Seung Hwan ini muncul seiring beredarnya foto kebersamaan mereka di dunia maya. Beberapa foto keduanya tertangkap salah satu kamera Dispatch.

Kebersamaan Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan (Allkpop.com)

Sebagaimana dilansir Allkpop, Minggu (19/4/2015), kabarnya, pada 6 Maret 2015 lalu, SNSD menyelesaikan proses rekaman lagu mereka di Jepang dan kembali ke Korea Selatan. Namun, Yuri tidak ikut rombongan pulang. Kabarnya, Yuri tinggal lebih lama di Jepang selama lima sampai 11 hari.

Sementara itu, pada 12 Maret, Oh Seung Hwan bertanding di liga profesional Jepang. Dikutip Allkpop dari Sunday News, tidak ada bukti foto saat itu, namun sebagian besar anggota liga baseball tersebut melihat kedekatan Yuri dan Oh Seung Hwa.

Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan terlihat akan memasuki mobil (Allkpop.com)

Tidak sampai di situ, menurut sumber terdekat Yuri, pada November 2014 lalu, Oh Seung Hwa santer dikabarkan menemui Yuri dan keduanya menghabiskan waktu kebersamaan selama kurang lebih dua bulan, yaitu November hingga Desember 2014.

“Ada orang lain di sana selain Yuri dan Oh Seung Hwan, tapi Anda bisa dengan mudah mengatakan bahwa mereka adalah pasangan. Itu baik melihat dia [Oh Seung Hwa] terlihat melindungi Yuri,” kata sumber terdekat Yuri yang tak disebutkan namanya.

“Mereka saling menyukai dan aku khawatir pemberitaan khusus yang berlebihan akan merusak hubungan mereka. Sebagai bintang yang mewakili dunia hiburan dan olahraga, saya pikir mereka membutuhkan ketenangan sehingga mereka bisa mencintai satu sama lain sembari melakukan yang terbaik dalam karier mereka,” kata salah satu sumber dari dunia olahraga.

Di Indonesia sendiri, berita Yuri kencan dengan Oh Seung Hwa menjadi pembicaraan hangat hingga menjadi trending topic di Twitter, Senin (20/4/2015). Pelbagai komentar bentuk respons sebagian fans SNSD pun diluncurkan.

“Setidaknya dr segi materi dan jasmani, seunghwan ahjussi emang bisa nafkahin sama ngejagain yuri lah ya,” tulis  @jesstepho41801_.

“Tapi kali ini yuri agak melempem ya pemberitaannya? coba taeyeon putus sama baekhyun mungkin lebih bagus buat pengalihan isu,” sahut @ronzzykevin.

“Yuri sampai hati kau couple gan orang lain,” kicau @SoneKidLeader.

“Yuri dating 🙂 congratulation !! Eoni gue gak jombloo,” tulis @DrfPark24.

“Yuri memang beda, malah dia yg pengen kan kena dating news haha palingan dia anteng2 nih bacain komen2,” sahut @inurhilda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya