SOLOPOS.COM - Daniel Henney (AllKpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Lahir dari orang tua berbeda kebangsaan, 13 artis ini tidak hanya berbakat tetapi juga memiliki penampilan fisik yang mencerminkan kecantikan dua etnis atau lebih. Dikutip dari AllKpop, siapa saja mereka?

Daniel Henney
Siapa yang tidak kenal model sekaligus aktor ini? Laki-laki yang pernah membintangi iklan, drama maupun film di Korea Selatan dan Amerika ini dengan mudah membius kaum hawa. Bentuk tubuh yang maskulin plus lesung pipit yang manis dapat menggambarkan pesona timur sekaligus barat.

Dennis Oh (AllKpop)

Dennis Oh (AllKpop)

Dennis Oh
Satu lagi pria tampan yang cocok mengenakan pakaian apapun, utamanya baju formil seperti jas, Dennis Oh. Sebagai keturunan Amerika-Korea, secara fisik pria ini bisa dikatakan sempurna. Hati fans pun mudah meleleh saat melihat Dennis tersenyum dengan cerah.

Julien Kang (AllKpop)

Julien Kang (AllKpop)

Julien Kang
Fans terpaksa harus menangis saat mengetahui Julien Kang berjalan-jalan di jalanan Seoul, Korea Selatan saat mabuk dan hanya mengenakan pakaian dalam. Tangisan ini bukan karena mereka prihatin dengan kelakuan pria blasteran Korea-Perancis ini. Sebaliknya, justru mereka bersedih tak dapat menjadi saksi keseksian Julien Kang.

Juliane dari Chocolat (AllKpop)

Juliane dari Chocolat (AllKpop)

Juliane dari Chocolat
Ketika Chocolat pertamakali debut, grup ini cepat dikenal dengan keberadaan tiga anggota yang setengah Korea. Seperti Juliane ini. Gadis setengah Korea dan setengah Jerman-Italia ini memiliki tampilan yang manis tetapi juga elegan.

 

Tia dari Chocolat (AllKpop)

Tia dari Chocolat (AllKpop)

Tia dari Chocolat
Anggota Chocolat selanjutnya yang setengah Korea, Tia. Dengan atanya yang bundar besar dan pipi bayi, Tia tampil menawan sebagai seorang gadis muda. Adapun usianya baru 14 tahun. Tia merupakan keturunan Korea, Puerto Rico-Jerman

 

Melanie dari Chocolat (AllKpop)

Melanie dari Chocolat (AllKpop)

Melanie dari Chocolat
Dengan nama tengah Aurora, anggota ketiga Chocolat, Melanie ini mirip putri dalam dongeng Putri Salju. Rambut panjangnya yang pirang semakin menguatkan kesan putri dari wajahnya. Melanie sendiri merupakan keturunan Korea, Jerman-Italia.

Simon dari DMTN (Allkpop)

Simon dari DMTN (Allkpop)

Simon dari DMTN
Anggota DMTN, Simon adalah idol lain yang setengah Korea. Citra seksi dari dirinya berasal dari pesona Jepang. Tulang rahang dan bentuk tubuh Simon merupakan gambaran percampuran due etnis Asia yang tak bosan untuk dilihat.

 

Yoon Mi Rae (AllKpop)

Yoon Mi Rae (AllKpop)

Yoon Min Rae
Sebagai keturunan setengah Korea dan Afrika-Amerika, Yoon Mi Rae memiliki penampilan yang unik. Cantik, elegan serta pandangan mata yang dalam.

Michelle Lee (AllKpop)

Michelle Lee (AllKpop)

Michelle Lee
Keturunan Korea dan Afrika-Amerika yang lain, Michelle Lee terlihat sebagai sosok yang keras. Kulitnya yang gelap, bibir penuh dan penampilannya secara penuh mewakili pesona remaja perempuan saat ini.

Ricky Kim (AllKpop)

Ricky Kim (AllKpop)

Ricky Kim
Sebagai keturunan Amerika-Korea, Ricky memiliki rahang yang seksi dan tubuh sempurna. Namun, maaf, Ricky jika harus mematahkan hati para perempuan. Sebab laki-laki ini sudah menikah pada 2009 dengan artis teater musik, Ryu Seung Joo.



Shannon Williams (AllKpop)

Shannon Williams (AllKpop)

Shannon Williams
Mantan anggota F-ve Dolls, Shannon Williams merupakan keturunan Korea-Welsh. ‘Darah campuran’ ini menghasilkan sesosok remaja yang ceria tetapi juga memiliki wajah awet muda.

David Lee McInnis (AllKpop)

David Lee McInnis (AllKpop)

David Lee McInnis
Aktor satu ini memang seksi. Lahir dari orang tua Jerman-Skotlandia dan Korea, pria yang memiliki alis mata tebal dan bulu-bulu lembut di wajah menguatkan kesan maskulin.

Mizuhara Kiko (AllKpop)

Mizuhara Kiko (AllKpop)

Mizuhara Kiko
Mendengar namanya, orang pasti berpikir Mizuhara sebagai keturunan asli Jepang. Adapun model dan artis Jepang ini merupakan keturunan Korea dan Amerika. Tubuh yang proporsional dan bibir yang seksi membawanya masuk dalam dunia modeling. Tak heran, ia selalu terlihat menawan difoto dengan berbagai sudut pandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya