SOLOPOS.COM - Aktor dan Idol yang akan masuk wajib militer (Wamil) tahun 2015 (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Seperti sudah diketahui selama ini, Korea Selatan merupakan salah satu negara yang memberlakukan wajib militer (wamil). Kebijakan ini berlaku untuk seluruh laki-laki Korea yang sehat. Lalu siapa saja selebritis yang akan bergabung?

Aktor Lee Seung Gi, lahir pada 1987, akan memulai wamil tahun depan. Dikenal sebagai teman para ibu, aktor yang memiliki citra positif dan bersih ini memiliki fans dari berbagai kalangan. Adapun manajemen yang menaungi Lee Sung Gi membenarkan hal tersebut.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Sampai saat ini, jadwal pasti Lee Seung Gi masuk wamil belum ditentukan,” terang dia seperti dikutip dari Soompi.

Kendati demikian, diperkirakan aktor ini akan masuk wamil semester pertama 2015.

Aktor lain yag tengah bersiap-siap adalah Choi Jin Hyuk. Laki-laki yang tengah syuting drama MBC Pride and Prejudice ini memang tengah naik daun. Sebab sejumlah drama yang dibintanginya laris manis di pasaran. Sebut saja The Heirs hingga Emergency Couple.

Rencana, aktor ini akan mulai wamil lebih awal, yakni Agustus tahun ini. Namun keputusan berubah, akhirnya Choi Jin Hyuk akan masuk wamil untuk pelayanan polisi pada tahun depan.

Selebritis lain yang masuk wamil adalah mereka yang lahir pada tahun 1986-1987. Adapun idol dan aktor yang akan menunaikan kewajiban ini tahun depan seperti Yoon Ah In, JYJ Jaejoong, Yoochun, Junsu, TVXQ Yunho, Lee Min Ho, Seo In Guk dan Joo Won.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya