SOLOPOS.COM - Lay Exo (Wattpad.com)

K-Pop dihebohkan dengan pengakuan ayah Tao Exo yang ingin anaknya hengkang dari S.M Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Seolah tak ingin diburu penggemar tekait pengakuan ayah Tao yang menginginkan anaknya hengkang dari S.M Entertainment, dua personel boy band Korean Popular (K-Pop) Exo, Lay dan Xiumin menghapus akun Instagram mereka.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sebagaimana diberitakan Detik.com, Xiumin menghapus akun miliknya yang sudah diikuti lebih dari dua juta pengikut. Xiumin menghapus akun Instagramnya sekitar satu hari sebelum berita pengakuan ayah Tao tersebar luas.

Sementara hari ini, Kamis (23/4/2015), penggemar Exo (Exo-L) kembali dihebohkan dengan keputusan Lay menghapus foto-foto yang pernah diunggahnya ke Instagram. Tidak ada satupun foto di akun cowok bernama asli Zhang Yixing itu.

Keputusan keduanya untuk menghapus akun dan foto Instagram ini mau tak mau dihubung-hubungkan oleh penggemar soal kisruh antara ayah Tao dan manajemen, S.M Entertainment. Dua personel Exo Mandarin (Exo-M) itu sepertinya ingin menghindar dari media sosial untuk sementara waktu.

Instagram memang kerap menjadi sasaran penggemar untuk menyuarakan emosi mereka kepada para idola K-Pop. Ketika Tiffany So Nyeo Shi Dae (SNSD) mengikuti akun Baekhyun Exo beberapa waktu yang lalu misalnya, foto-foto Tiffany dihujani komentar kekecewaan dan marah-marah dari Sone (fans SNSD) dan juga Exo-L (fans Exo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya