SOLOPOS.COM - Video klip Tao yang diblokir S.M. Entertainment (Detik.com)

K-Pop agensi S.M Entertainment yang masih bermasalah dengan mantan artisnya, Tao membuat video klip teranyarnya dilarang tayang di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Huang Zi Tao (Tao), mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop) merilis album solo. Memperkenalkan dirinya yang baru, Tao pun menggunakan berbagai media termasuk situs berbagi video Youtube. Tapi sayang, Youtube justru langsung memblokir video tersebut. Lantas apa penyebabnya?

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Seperti diberitakan Detik.com, Kamis (23/7/2015), ternyata hal itu lantaran mantan agensinya, S.M. Entertainment mengklaim video-video tersebut sebagai pelanggaran hak cipta.

Banyak penggemar yang marah dengan tindakan S.M. Entertainment tersebut. Namun, karena sampai saat ini perseteruan kontrak antara Tao dan SM Entertainment masih belum selesai, banyak juga yang menganggap apa yang dilakukan SM sebagai hal yang wajar.

Sebelumnya, SM Entertainment juga pernah menggugat beberapa brand yang merekrut Luhan dan Kris (dua mantan personel Exo) sebagai bintang iklan. Mengingat masalah kontrak keduanya juga masih belum selesai hingga saat ini.

Meski Youtube dan S.M. Entertainment memblokir video tersebut, lagu-lagu baru Tao bisa dinikmati sejumlah fans lewat Soundcloud dan Yin Yue Tai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya