SOLOPOS.COM - Lee Min Ho di iklan Luwak White Koffie (Youtube.com)

K-Pop kali ini memberitakan soal penampilan Lee Min Ho di iklan komersial Luwak White Koffie.

Solopos.com, SOLO — Penampilan artis top Korean Populer (K-Pop) Lee Min Ho dalam iklan komersial Luwak White Koffie menarik perhatian publik, khususnya bagi para Minoz—sebutan untuk fans Lee Min Ho—yang ada di Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam rekaman video iklan Luwak White Koffie yang diunggah akun KopiLuwakID, Rabu (6/1/2016), bintang K-Pop Lee Min Ho menyelipkan ucapan berbahasa Indonesia. “Saya suka Luwak White Koffie, mashita [lezat],” kata pemeran Kim Tan dalam serial The Heirs itu.

Tak ayal, kalimat berbahasa Indonesia yang diucapkan Lee Min Ho di iklan Luwak White Koffie ini menjadi magnet tersendiri untuk para penggemarnya.

Oppa..melting [meleleh] aaa <3,” tulis Sanz.

“LHM : Aku suka luwak white coffie ME : Aku suka kamu, Luwak White Coffie terima kasih banyak. Tolong undang Lee Min Ho datang ke Indonesia,” tulis Reza Permatasari.

“Saya suka Luwak White Coffe, mashita,” tulis ReniSeptiani September mengulangi kalimat yang diucapkan Lee Min Ho.

“Saya ska kmu,” tulis Go Hye Mi.

Lee Min Ho di iklan Luwak White Koffie (Youtube.com)

Lee Min Ho di iklan Luwak White Koffie (Youtube.com)

Lantaran menghadirkan Min Ho sebagai bintang iklan Luwak White Koffie, pihak merek kopi putih itu pun menuai ucapan terima kasih dari penggemar Min Ho.

Sukaaa….Terimkasih Luwak White Koffie,” tulis NI KETUT NOFRI Purwanti.

“Owh, saya sangat suka iklan ini, Luwak White Coffe juga kopi instan favoritku. Undang Lee Min Ho ke Indonesia lagi donk, please 😀,” tulis Riska “Icha” Badriah.

“Terima kasih banyak Luwak White Koffie,” tulis Suhria Keke.

Aduhhh kerennn luwak white coffe sekalian lee min hoo nya suruh ke jakarta lagi….#slrupp sambil minum luwak white coffe,” tulis Alfi Azzahra.

“Terima kasih Luwak White Koffie. Cinta kamu Oppa Lee Min Ho,” tulis Wanda Nadya Laluyan.

Hingga berita ini diturunkan, iklan komersial Luwak White Koffie versi penuh belum rilis di layar kaca pemirsa Indonesia. Pihak Luwak White Koffie masih merilisnya di situs berbagi Youtube dengan durasi 46 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya