SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Sooyoung, personel girl band papan atas Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias Girls’ Generation, tengah disibukkan shooting drama terbarunya. Sempat menyembunyikan kabar kedekatan dirinya dengan Jung Kyung Ho, kini Sooyoung tak lagi malu-malu mengungkapkan hubungannya dengan sang kekasih. Ia bahkan mengatakan pacarnya itu kini menjadi penasihat utamanya dalam berakting.

Saat sesi wawancara drama terbarunya, My Spring Day, Sooyoung mengatakan Jung Kyung Ho sangat mendukung kariernya di dunia akting. Dengan penuh kasih sayang, sang pacar bahkan disebutnya memberikan beberapa nasihat dalam menekuni dunia seni peran. “Karena ini drama pertama saya, ia sangat senang akan hal ini. Dia menyarankan saya untuk berakting dengan baik karena saya akan bekerja dengan aktor yang begitu besar dan berbakat,” ujar Sooyoung saat menceritakan nasihat kekasihnya itu.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dilansir Soompi, Kamis (4/9/2014), Sooyoung juga mengakui berakting bagi dirinya jauh lebih sulit ketimbang bernyanyi. Karenanya, ia selalu belajar keras untuk mendalami peran di drama terbarunya, My Spring Day. “Saya masih merasa bahwa bahwa saya masih belajar akting, sangat menyenangkan bisa belajar akting setiap hari. Saya masih belum berpengalaman, sehingga ada bagian yang saya harus belajar lebih giat bahkan selama istirahat. Sulit, tetapi saya melalui proses ini dengan menyenangkan, apalagi  bekerja sama dengan aktor-aktor lain,” tambah Sooyoung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya