SOLOPOS.COM - Girl band Black Pink (Allkpop.com)

Black Pink mengungkap alasan tak punya leader.

Solopos.com, SOLO – Girl grup rookie asuhan YG Entertainment, Black Pink, mengungkap alasan mereka tak memiliki leader (pemimpin).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Seluruh member Member Black Pink, hadir di acara Choi Jung’s Power FM. Mereka menyebutkan Jisoo adalah member tertua sementara Lisa member termuda.

“Kami tidak memiliki pemimpin kelompok jadi kami sering mencari yang paling tua,” kata Jennie seperti diberitakan Allkpop, Jumat (7/7/2017).

Ketika ditanya alasan mereka tak memiliki leader, Jisoo menjelaskan hal itu karena mereka menganggap seluruh member sama dan berteman baik.

“Kami menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama, selama training kami seperti teman jadi kami memutuskan akan lebih baik bagi kami untuk tanpa leader,” kata Jisoo.

Sekadar informasi, Black Pink debut pada 8 Agustus 2016 lewat single album Square One. Beranggotakan empat orang yakni Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa, Black Pink merupakan girl grup kedua yang dibentuk YG Entertainment setelah 2Ne1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya