SOLOPOS.COM - Boy band baru JYP Entertainment yang hingga kini belum jelas namanya (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan JYP Entertainment agaknya semakin mantap meluncurkan artis terbaru mereka awal tahun 2014 mendatang. Kelompok yang konon dibentuk sebagai regenerasi boy band 2PM itu dijadwalkan menampakkan diri di hadapan publik mulai pertengahan Januari 2014.

Dilansir Allkpop, Selasa (24/12/2013), boy band baru tersebut memiliki jumlah personel 7 orang. Menurut sumber di JYP, mereka berencana melakukan perkenalan sebagai sebuah boy band di depan publik awal tahun depan yang ternyata lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Jika berita ini benar, maka ini akan menjadi boy band baru setelah sekitar 6 tahun JYP tak membentuk sebuah boy band. Sebagian anggota boy band baru itu merupakan pemenang acara yang diselenggarakan JYP dan YG Entertainment. Kala berlaga, pemenang kontes bakat itu memang diiming-imingi kesempatan menjadi trainee di raksasa perusahaan hiburan tersebut sebelum resmi debut.

Sebuah berita yang dimuat Star News mengungkapkan pula bahwa JJ Project, duo vokal JYP dikabarkan akan bergabung pada boy band baru itu. Kendati belum resmi debut, boy band baru JYP itu telah mendapatkan apresiasi dari para label besar di Jepang. Boy band itu sepertinya telah mereka terima, bahkan sebelum resmi debut dan terbukti diterima publik Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya