SOLOPOS.COM - BTOB (Wattpad.com)

K-Pop antusias menyambut film fiksi ilmiah Terminator: Genisys. Boy group BTOB didaulat menjadi juru bicara film tersebut.

Solopos.com, SOLO – Seri terbaru fiksi ilmiah laris, Terminator: Genisys, mulai ditayangkan di bioskop akhir Juni mendatang. Untuk kepentingan promosi, boy group Korean Popular (K-Pop) BTOB ditunjuk sebagai juru bicara resmi untuk menggaungkan film yang melibatkan aktor kawakan Arnold Schwarzenegger itu.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Segera setelah mendapatkan kabar dari pihak distributor film Terminator: Genisys, Rabu (10/6/2015), sejumlah personel boy group yang punya nama lengkap Born to Beat ini menyampaikan kesukacitaan sekaligus rasa syukurnya di media sosial.

Personel BTOB, Yook Sungjae, merasa tidak percaya boy group-nya yang bernaung di bawah Cube Entertainment mendapat kepercayaan sebagai duta promosi film laris Hollywood. “Aku tidak percaya bisa terpilih sebagai juru bicara Terminator yang sudah kutonton sejak kecil!! Aku sangat bangga,” ujarnya, seperti dilansir dilansir Soompi, Rabu (10/6/2015).

Penyanyi yang juga dikenal sebagai aktor Who Are You-School 2015 ini juga mulai pengajak penggemarnya untuk menonton film arahan Alan Taylor itu. “Terminator: Genisys akan segera ditayangkan. Jadi berikanlah banyak cinta dan perhatian,” katanya.

Personel BTOB lainnya, Jung Ilhoon, ikut mempromosikan film Terminator: Genisys. “Apakah kalian tahu kalau Terminator akan segera kembali? Terminator: Genisys. Jangan lewatkan,” kicaunya, Selasa (9/6/2015).

Sementara itu, Lee Minhyuk terlihat bersemangat grupnya dilibatkan dalam promosi sekuel Terminator. “Aku akan kembali! Terminator akan kembali!!” ujar Minhyuk menirukan kalimat legendaris yang diucapkan Arnold Schwarzenegger di film Terminator sebelumnya.

Keterlibatan bintang K-Pop dalam film berbiaya US$170 juta atau setara Rp2,2 triliun ini bukan sebatas masa promosi. Seperti diketahui aktor Lee Byung Hun juga dipasang sebagai pemeran robot T-1000 musuh robot penjaga yang diperankan Arnold Schwarzenegger.

Seperti dikutip dari Comingsoon.net, sekuel Terminator terbaru dibuka dengan kisah John Connor (diperankan Jason Clarke), yang mengutus Kyle Reese (diperankan Jai Courtney) untuk kembali ke masa lalu. Misi yang kembali ke 1984 ini bertujuan melindungi Sarah Connor (diperankan Emilia Clarke) dan menjaga masa depan.

Nahas, sebuah kejadian tak disengaja mengacaukan waktu dan membuat Reese terjebak di antah berantah masa lampau. Mau tak mau dia pun harus berhadapan dengan sekutu, termasuk robot pelindung (diperankan Arnold Schwarzenegger); musuh baru yang berbahaya, hingga mengalami petualangan baru mereset masa depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya