SOLOPOS.COM - BTS (Koreaboo/Facebook)

BTS menjadi salah satu bintang yang akan mengisi acara Music Bank.

Solopos.com, SOLO – Program Music Bank yang biasa tayang di stasiun televisi KBS akan mengadakan tur dunia. Menghadirkan penyanyi papan atas Korea Selatan, termasuk BTS, acara tersebut akan memulai tur di Singapura pada Agustus 2017.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Music Bank mengalami kesuksesan luar biasa sejak 2015, terutama setelah Park Bo Gum dan Irene Red Velvet didaulat menjadi MC. Chemistry kedua selebritis tersebut bahkan disebut-sebut menjadi yang terbaik sepanjang sejarah acara itu. Rumor kencan pun sering menghampiri mereka.

Kendati Irene dan Park Bo Gum berhenti menjadi MC lebih dari setahun lalu, penggemar sangat senang kala mereka dikonfirmasi kembali menjadi pemandu acara di Music Bank di Singapura.

Beberapa artis yang berpartisipasi dalam acara ini adalah Shinee, CN BLUE, Mamamoo, BTS, dan Red Velvet.

Pada idola tersebut akan tampil di Suntec Convention Centre Singapura 4 Agustus 2017 mendatang. Dikabarkan akan ada beberapa tambahan kelompok lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya