SOLOPOS.COM - BTS (Allkpop)

Boy band K-Pop BTS akan menghadiri acara Billboard Music Awards 2017.

Solopos.com, SOLO – Kelompok vokal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys/Bangtan Sonyeondan) sekali lagi menunjukkan popularitas mereka di kancah musik internasional. Mereka dilaporkan akan menghadiri penghargaan musik bergensi Billboard Music Awards 2017.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pengumuman kehadiran kelompok asuhan Big Hit Entertainment tersebut secara langsung diungkapkan oleh pihak Billboard.

“BTS mengumumkan pada Senin (8/5/2017) bahwa mereka akan menghadiri BBMA (Billboard Music Awards) dengan harapan bisa memenangi penghargaan kategori Top Social Artist. Acara ini akan menjadi artis K-Pop pertama yang berjalan di red carpet di Amerika Serikat,” kata mereka sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (9/5/2017).

BTS yang telah memiliki lebih dari 5,6 juta pengikut di Twitter masuk dalam nominasi Top Social Artist bersama Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes. Mereka menjadi satu-satunya grup K-Pop pertama yang masuk dalam penghargaan tersebut.

Billboard Music Awards 2017 akan berlangsung di Las Vegas pada 21 Mei 2017. Akankah boy band beranggotakan Rap Monster, Jin, J-Hope, Jimin, Suga, V, dan Jungkook ini akan membawa pulang trofi kemenangan? Kita nantikan saja…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya