SOLOPOS.COM - Junho 2PM dan Twice di Happy Together (Soompi)

Lee Junho mengungkap siapakah selebritis paling banyak menghasilkan keuntungan di JYP.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band 2PM, Lee Junho, mengungkap siapa artis di JYP Entertainment paling banyak menghasilkan uang. Jawabannya ternyata bukan girl band Twice.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Di acara Happy Together 3 yang disiarkan, Kamis (11/5/2017), sebagaimana dilansir Soompi, pembawa acara, Park Myung Soo bertanya kepada Junho, “bukankah Twice yang pertama penghasilkan keuntungan?”

Junho menjawab, “aku agak hati-hati mengatakan ini, tapi 2PM masih yang pertama menghasilkan keuntungan di JYP. Kami tidak tampil di siaran Korea, tapi kami terus-menerus melakukan tur.”

Kata-kata Junho menguatkan pernyataan CEO JYP, Jung Wook, yang pernah mengatakan hal serupa pada Desember lalu.

Junho menjelaskan orang-orang di Korea cenderung berpikir 2PM telah berhenti promosi karena jarang terlihat di siaran televisi. “Aku mengunjungi rumah sakit di Korea setelah tur dan aku ditanya apa yang aku lakukan akhir-akhir ini?”

Aktor drama Chief Kim ini juga mengomentari komentar jahat yang dilayangkan kepadanya saat acara I Live Alone. “Orang mengira aku break karena kami tidak berpromosi di Korea jadi aku menerima komentar jahat yang mengatakan, “kenapa dia tinggal di rumah yang bagus saat dia tidak melakukan apapun,” ucapnya.

Namun Junho mengaku tidak ambil pusing hal negatif yang ditujukan kepadanya. Baginya, bekerja keras adalah yang terpenting. “Aku selalu bekerja keras, aku tidak pernah menganggur lebih dari seminggu, aku ingin menyingkirkan kesalahpahaman,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya