SOLOPOS.COM - EXID-Hani- CT Scan (soompi.com)

K-Pop Hani EXID membuktikan dirinya tak melakukan operasi plastik dengan membeberkan foto masa lalunya.

Solopos.com, SEOUL – Salah satu personel girl band Exceed In Dreaming (EXID), Hani membantah tuduhan operasi plastik yang kerap dilayangkan kepadanya. Dalam sebuah acara televisi di MBC bertajuk Section TV, seorang juri panel kembali memperlihatkan foto-foto lawas Hani, termasuk CT Scan tengkoraknya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelum acara itu, para personil EXID mengaku kerap menerima cibiran tentang dugaan operasi plastik Hani.

Dilansir Soompi, Sabtu (30/7/2016), beberapa di antara komentar yang kejam, antara lain sebutan mengubah bentuk hidung, hingga monster operasi plastik. Pakar operasi plastik yang diundang dalam acara tersebut kemudian mengonfirmasi bahwa Hani benar-benar tak melakukan operasi plastik.

“Garis tengkorak hidung dalam foto CT Scan menunjukkan tak ada perubahan sama sekali yang artinya Hani tak melakukan operasi plastik, termasuk pada hidungnya,” kata pakar yang bernama Kwanghee itu.

Bukti bantahan tersebut juga diperkuat oleh sejumlah foto masa kecilnya. Pembawa acara Section TV lantas berkomentar, “jika melihat foto masa kecil Hani, jelas tidak ada perbedaan berarti dengan kondisi wajahnya sekarang. Hal ini juga membuktikan bahwa selebriti sangat kesulitan hanya untuk menunjukkan bukti bahwa mereka tak pernah melakukan operasi,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya