SOLOPOS.COM - Lee Se Young (Soompi)

Komedian K-Pop Lee Se Young dilaporkan ke polisi terkait dugaan pelecehan seksual.

Solopos.com, SEOUL – Polisi Mapo Korea Selatan menyatakan telah menerima surat laporan terkait kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan kru SNL Korea, Lee Se Young, Rabu (30/11/2016). Laporan tersebut dibuat oleh E-People, sebuah layanan yang menangani petisi, proposal, dan kebijakan dari masyarakat.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Polisi belum bisa menyebutkan kapan Lee Se Young akan dimintai klarifikasi. Saat ini mereka masih dalam tahap penyelidikan awal. Polisi belum bisa berkometar banyak mengenai kasus ini, termasuk apakah boy band B1A4 akan dimintai klarifikasi.

FNC Entertainment, selaku manajemen Lee Se Young, menyatakan belum menerima pesan apapun dari polisi. Tetapi mereka akan bekerja sama dengan polisi.

Diberitakan sebelumnya, komedian Lee Se Young dan kru program SNL Korea baru-baru ini menyulut kontroversi dari penggemar K-Pop karena berperilaku tak sopan kepada para bintang tamu. Beberapa video di belakang layar memperlihatkan beberapa kru wanita termasuk Lee Se Young menyentuh bagian sensitif dari personel B1A4, Infinite, dan Block B.

Lee Se Young dan SNL Korea sebenarnya telah meminta maaf. Agensi B1A4 juga telah memberikan klarifikasi. Tapi tampaknya hal itu tak bisa meredakan emosi penggemar yang tetap ingin memperkarakan kasus ini di hadapan hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya