SOLOPOS.COM - Jessica dan Krystal (Instagram)

K-Pop diramaikan dengan foto kebersamaan Jessica dan adiknya, Krystal Fx.  

Solopos.com, SOLO – Kendati masih diramaikan dengan berita keluarnya Jessica dari girl band Korean Popular So Nyeo Shi Dae (SNSD), namun penyanyi itu agaknya tak mau ambil pusing. Ia pun memposting foto bersama sang adik, Krystal yang merupakan personel Fx,

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Di akun Instagramnya 31 Januari 2015 lalu, Jessica memperbarui akun pribadinya dengan foto bersama sang adik di tempat tidur. Dalam keterangan fotonya Jessica mengatakan, “jam alarm yang lucu #jessica #krystal #sisters #sticktogether #bff.

Walaupun ketegangan hubungan antara Jessica dengan S.M Entertainment terus bergulir, foto ini sekaligus membuktikan hubungan keduanya masih sangat baik walaupun sang adik masih tergabung di manajemen S.M. foto ini pun menuai banyak komentar positif dari penggemar mereka.

Foto ini bukanlah kali pertama keduanya terlihat bersama-sama. Dilansir Koreaboo, Rabu  (11/2/2015) keduanya pernah melakukan pemotretan dalam rangka kampanye promosi merek fashion, Lapalettte sesaat setelah Jessica dinyatakanvtak lagi tergabung dalam manajemen S.M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya