SOLOPOS.COM - Taetiseo menjadi model Loius Quatorze (Allkpop)

K-Pop selalu dipenuhi dengan artis cantik nan seksi. Kecantikan trio vokal Taetiseo terlihat kala menjadi model Louis Quatorze.

Solopos.com, SOLO – Penggemar Korean Popular (K-Pop), seolah-olah tak bisa dilepaskan dari sosok selebritis cantik dan seksi. Trio vokal Taetiseo pun selalu dipuji penggemar akan kecantikan mereka. Baru-baru ini mereka terlihat cantik saat menjadi model Louis Quatorze.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kacantikan grup yang dianggotai Taeyeon, Tiffany dan Seohyun itu semakin terpancar saat mereka terlihat mengenakan aksesori terbaru Louis Quatorze. Tak hanya memiliki suara emas, selebiri K-Pop ini juga piawai bergaya di depan kamera layaknya model berskala internasional.

Foto tiga wanita cantik yang juga tergabung dalam kelompok So Nyeo Shi Dae (SNSD) ini langsung menjadi perbincangan hangat pengguna Internet (netizen). Kecantikan mereka dirasa tepat untuk menggambarkan merek Louis Quatorze yang selalu menggunakan model ternama untuk mempromosilan produk mereka.

Sementara itu, dilansir Allkpop, Kamis (26/2/2015), pihak Louis Quatorze mengungkapkan pada 26 Februari 2015 lalu, Taetiseo dipilih sebagai model eksklusif untuk merek mereka selama satu tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya