SOLOPOS.COM - Seo In Guk (Soompi)

Seo In Guk harus mendapatkan pengobatan karena cedera pada kaki.

Solopos.com, SEOUL – Empat hari setelah masuk wajib militer (wamil), aktor dan penyanyi Seo In Guk harus kembali ke rumah karena cedera kaki yang dialaminya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Menurut keterangan agensi yang menaunginya, Jellyfish Entertainment, Seo In Guk diperintahkan pulang ke rumah pada Jumat (31/4/2017). Pulang karena cedera tentu bukan menjadi keinginan aktor Shopping King Louis tersebut. Ia dilaporkan meninggalkan pusat pelatihan sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

“Alasan kembali ke rumah adalah cedera pada tulang rawan di pergelangan kaki kirinya,” kata agensinya sebagaimana dilansir Soompi, Jumat.

Menurut beberapa kabar, seorang sumber menyebutkan aktor tersebut harus mendapatkan perawatan setiap hari sejak memasuki asrama, hingga perintah pemulangan itu ia dapatkan. Sumber lain menyebut pergelangan kaki Seo In Guk tidak dalam kondisi baik seperti yang sebelumnya dikonfirmasi oleh agensinya.

Jellyfish Entertainment menyampaikan Seo In Guk tetap ingin segera menjalani wamilnya. “Dia berencana ujian ulang dan akan kembali masuk menjadi tentara tergantung pada pemeriksaan kesehatan,” ucap mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya