SOLOPOS.COM - Changmin, Khyuhyun, Minho, Suho, Sungkyu, dan Jonghyun (Koreaboo.com)

K-Pop kali ini mengabarkan berita tentang keenam artis keren Korea Selatan yang siap membintangi variety show terbaru.

Solopos.com, SOLO – Enam artis cowok Korean Populer (K-Pop), mengonfirmasi keikutsertaan mereka dalam variety show yang digagas oleh pihak Korean Broadcast System 2 Television (KBS2TV).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Sebagaimana dikutip dari Koreaboo, Selasa (3/2/2015), enam artis K-Pop yang akan membintangi variety show KBS2TV terbaru itu adalah Changmin dari boy band TVXQ, Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Jonghyun CN Blue, Suho Exo-K, dan Sungkyu Infinite.

Changmin, Khyuhyun, Minho, Jonghyun, Suho, dan Sungkyu memberi konfirmasi resmi pada publik tentang keterlibatan mereka dalam variety show berjudul Exiciting India, pada 30 Januari lalu.

Mereka berenam akan berada di India selama lima hari, untuk belajar budaya dengan masyarakat India. Acara variety show tersebut akan tayang perdana pada April mendatang.

Saat ini Changmin sedang sibuk mempersiapkan rilis album dan tur musik di Jepang bertajuk Live Tour 2015, sedangkan Sungkyu disibukkan dengan agenda pertemuan penggemar. Sementara Minho sibuk sebagai pembawa acara untuk MBC Music Core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya