SOLOPOS.COM - Charlie Puth dan BTS (Soompi)

Charlie Puth mengirim pesan pribadi kepada boy grup K-Pop, BTS.

Solopos.com, SOLO – Boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) diketahui dekat dengan penyanyi Amerika Serikat, Charlie Puth. Bahkan beberapa waktu lalu, pelantun We Dont Talk Anymore tersebut mengirim pesan ke BTS.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Chalie Puth mengirim pesan lewat Twitter. Ia meminta BTS untuk mengecek direct message (DM). “Yo @BTS_bwt… DMs!!” kicaunya.

Penggemar BTS (A.R.M.Y) langsung heboh dengan kicauan Charlie Puth. Hanya berselang beberapa jam, kicauan tersebut mendapatkan 148.994 likes dan di-retweet oleh 84.209 pengguna.

Persahabatan kedua artis ini terjalin setelah member BTS, Jungkook meng-cover lagu We Dont Talk Anymore yang dinyanyikan oleh Charlie Puth dengan Selena Gomez. Pria kelahiran 2 Desember 1991 ini memuji suara Jungkook. Mereka pun saling berbalas pesan di Twitter pada Maret 2017 lalu. Charlie Puth dalam sebuah wawancara menyebut dirinya telah menjadi fans BTS.

Apakah pesan yang dikirim Charlie Puth menjadi sinyal kolaborasi mereka? Kita tunggu saja kabar selanjutnya…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya