SOLOPOS.COM - Cheska Fiestar (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Mempertahankan keutuhan sebuah kelompok memang tak mudah. Setelah beberapa fakta menyebutkan banyak personel girl band Korean Popular (K-Pop) hengkang dari kelompok mereka karena pelbagai sebab, kini hal itu kembali terulang. Girl band Korea Selatan, Fiestar harus merelakan salah seorang personelnya, Cheska, yang memutuskan hengkang dari grup gerak dan lagu itu.

Dikutip Soompi, Rabu (19/3/2014), pengumuman resmi hengkangnya Cheska dari Fiestar itu diungkapkan secara tertulis melalui akun Facebook resmi Fiestar. Kegiatan terakhir Cheska bersama Fiestar serta acara perpisahan dengan para penggemar dijadwalkan berlangsung pada 29 Maret 2014 mendatang.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dalam pengumuman tersebut, tertulis jelas Cheska menyatakan keinginannya untuk mengundurkan diri dari grup itu karena lebih memilih ber-solo carrier. Setelah melalui perdebatan panjang dengan perusahaan hiburan yang mempekerjakannya dan seluruh personel Fiestar yang tak mengingnkan dirinya keluar ternyata Cheska tetap pada pendiriannya.

“Cheska menyatakan ingin mengundurkan diri dari tim dan kami menerima keputusan Cheska untuk meninggalkan Fiestar. Setelah menghabiskan waktu cukup lama membahas masalah ini bersama dengan kelima anggota lainnya, akhirnya diputuskan menerima permintaan Cheska, ” tulis mereka di pengumuman tersebut.

Walaupun keputusan terbilang cukup mengejutkan dan sangat berat, tapi kelompok akan tetap terus melanjutkan kiprah di pentas hiburan K-Pop tanpa kehadiran Cheska. Fiestar akan lebih memfokuskan diri pada lima personel tersisa, yakni  Jei, Linzy, Hyemi, Yezi, dan Caolu dan bersiap mempersembahkan sebuah album baru pada bulan depan.

Lebih lanjut sang manajer kelompok Collabodadi meminta kepada seluruh penggemar agar senantiasa mendukung karier Fiestar walaupun tanpa kehadiran Cheska di masa depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya